..Ibadah qurban itu berarti perlu disiapkan dengan beternak yg baik !

Kamis, 04 Oktober 2012

Labu Seberat 1 Ton Berhasil Pecahkan Rekor Labu Terbesar


Labu Seberat 1 Ton Berhasil Pecahkan Rekor Labu Terbesar

Labu Seberat 1 Ton Berhasil Pecahkan Rekor Labu Terbesar

Sebuah acara yang diselenggarakan oleh Massachusetts, menetapkan sebuah rekor baru. Seorang pria yang membawa labu seberat 1 ton berhasil memenangkan kompetisi ini. Dan baru pertama kali ada labu seberat ini.

Pada hari Jumat (28/9/2012), para pemimpin dari Topsfield Fair mengatakan, labu besar yang ditanam sediri oleh Ronald Wallace ini tumbuh di Greene, Rhode Island. Setelah ditimbang, berat labu yang dibawanya adalah 2,009 pound atau sekitar 1 ton.

Sebelumnya Chris Stevens dari The Guinness World Record telah menetapkan labu terbesar seberat 1,810 pound, untuk memecahkan rekor. Labu yang berasal dari New Richmond, Wisconsin ini dipanen pada bulan Oktober 2010 silam. Saat itu pemecahan recor berlangsung di Deerfield Fair in Deerfield, N.H.

Namun pada kompetisi kali ini, pemecahan rekor labu terbesar diraih oleh Wallace. Sang pemenang baru, mengatakan kepada CBS Afiliasi WPRI, bahwa labunya ini tumbuh besar setiap tahunnya. “Ini adalah pekerjaan yang didasari oleh cinta, dari mulai menanam benih hingga memanennya. Tidak hanya labu, tomat dan zucchini juga bisa tumbuh besar seperti itu.” kata Wallace.

(dyh/odi)

Sumber : http://food.detik.com/read/2012/10/02/142312/2052629/297/labu-seberat-1-ton-berhasil-pecahkan-rekor-labu-terbesar

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar