..Ibadah qurban itu berarti perlu disiapkan dengan beternak yg baik !

Senin, 29 Desember 2014

Vitamin B17 sebagai Anti Kanker ada juga pada Singkong

Aprikot Kernel, dan Vitamin B17 Anti Kanker

Kategori: kesehatan
Selama bertahun-tahun telah ada sejumlah pesan campuran tentang kernel aprikot, yang mengandung vitamin B17 yang kontroversial (juga dikenal sebagai amygdalin), dan efektivitas mereka baik dalam mengobati kanker dan menjaga di teluk. Amygdalin adalah molekul dengan empat komponen - dua glukosa (gula), salah satu dari benzaldehida dan satu sianida. Tampaknya bahwa komponen sianida dari amygdalin adalah salah satu yang baik memiliki orang hitching sampai rok mereka dan berjalan ke bukit, atau sebaliknya, mencari cara untuk mengklaim itu sebagai milik mereka sendiri dan menggunakannya sebagai obat kanker potensial. Ia akan muncul bahwa ketika masyarakat makan kernel aprikot, dengan komponen sianida tak terelakkan, mungkin sangat berbahaya, tapi ketika para ilmuwan memodifikasi komponen sianida, dan menyebutnya pengobatan, mungkin cukup aman. Membingungkan bukan?
Pada 7 September 2000, kata ‘The Independent’ kita bahwa para ilmuwan di Imperial College London telah menemukan bahwa ‘peluru ajaib sianida bisa membunuh sel kanker’. Ternyata, Deonarain Dr dari Imperial College menyatakan bahwa untuk pertama kalinya mereka telah mampu menunjukkan bahwa mereka bisa membunuh sel kanker dengan menggunakan ‘pendekatan aktivasi prodrug’ (kata-katanya, bukan saya). Makalah ini menggambarkan ‘peluru ajaib’ sebagai koktail sianida yang berasal dari tanaman singkong. Mungkinkah ini karena, bersama dengan biji aprikot, pabrik singkong juga mengandung B17 (amygdalin)?
Namun, sebelum kita unhitch rok kami dan kembali dari bukit-bukit kita perlu tahu tentang ‘bahaya Fatal menyembuhkan kanker alternatif di web’ seperti yang dilaporkan dalam ‘The Sunday Times’ (3 Agustus 2004). Tampaknya ‘ribuan pasien kanker mempertaruhkan kesehatan mereka dengan mengikuti saran dari situs terapi alternatif mempromosikan obat palsu’. Edzard Ernst, yang rupanya profesor hanya negara pengobatan komplementer (jelas pekerjaan kesepian), menyerukan pemerintah untuk mengarahkan orang dari perawatan dipromosikan di interweb perkasa! Mengejutkan, para peneliti menemukan bahwa puluhan obat sedang dipromosikan sebagai menyembuhkan atau mencegah kanker - termasuk tulang rawan ikan hiu, enema kopi, mistletoe dan ‘ekstrak aprikot’ - hal menakutkan!
The Sunday Times melaporkan jelas menunjukkan kebodohan semata-mata mengambil kesehatan Anda ke tangan Anda sendiri. Dan seolah-olah peringatan keras mereka tidak cukup, pada tahun 2006 (11 April), BBC tua yang baik mari kita tahu ‘Watchdog memperingatkan lebih dari biji aprikot’. Apakah tidak ada lolos dari aprikot! BBC melaporkan bahwa Badan Standar Makanan khawatir bahwa sianida dapat beracun dalam dosis tinggi, dan bahwa kita harus mengkonsumsi tidak lebih dari dua kernel aprikot pahit per hari. Dalam laporan yang sama, Cancer Research UK (juga rupanya khawatir dengan aprikot) memperingatkan kita bahwa klaim pips aprikot menyembuhkan kanker tidak benar. Mereka menyatakan bahwa ‘jika hanya makan biji aprikot bisa menyembuhkan kanker, tidak ada yang akan lebih senang dari kita’. Mungkin mereka perlu untuk mendapatkan bersama Dr Deonarain dari Imperial College?
Dalam rangka untuk dapat membuat penilaian tentang apa yang sebenarnya terjadi pada kita benar-benar harus melihat pada ilmu balik berita utama.
Teori ortodoks kanker
Karena kebanyakan dari kita sadar, pandangan konvensional kanker adalah bahwa benjolan / tumor / pertumbuhan ‘adalah kanker’ dan bahwa ini perlu diobati dengan operasi, kemoterapi, radioterapi, atau mungkin hormon atau imunoterapi. Idenya adalah bahwa dengan pertumbuhan menyusut, atau memotong keluar dari tubuh, kanker akan hilang. Ini kecuali jika kanker telah metastasised (menyebar ke daerah lain), dalam hal ini pengobatan lain dapat disarankan, atau pasien akan diberitahu bahwa kanker telah menyebar terlalu jauh dan tidak ada lagi yang bisa dilakukan.
Teori alternatif kanker
Pandangan alternatif adalah bahwa benjolan / tumor / pertumbuhan ‘bukan kanker’ tetapi adalah ‘gejala’ - tanda bahwa ada sesuatu yang salah dengan keseimbangan alami tubuh. Diperkirakan bahwa sekali masalah mendasar adalah dikoreksi pertumbuhan hanya akan diserap kembali ke dalam tubuh. Meskipun, disepakati bahwa jika pertumbuhan ini tidak diserap dan tak sedap dipandang, atau begitu besar untuk mengganggu fungsi normal dari suatu area tertentu dari tubuh, maka harus dihilangkan dengan operasi.
Pertumbuhan ini tidak dianggap ‘kanker murni’ - mungkin sesedikit 20% sebenarnya kanker, dengan 80% sisanya yang non-kanker. Disarankan bahwa daerah yang terserang kanker pertumbuhan ini lebih tahan terhadap radioterapi dari area non-kanker dan karena itu kurang mungkin dimusnahkan. Dengan kata lain, pertumbuhan dapat dikurangi, tetapi kanker masih mungkin tetap dan berpotensi dapat menyebar.
Jika kita melukai diri kita sendiri proses penyembuhan dimulai dan sel-sel yang terkena diganti dengan sel baru. Namun, diperkirakan bahwa kanker adalah proses penyembuhan yang belum dimatikan. Dengan kata lain, jika tubuh kekurangan sesuatu yang penting untuk homeostasis tidak dapat bekerja secara efektif dan proses penyembuhan hanya dapat terus terjadi. Hasilnya adalah bahwa tubuh akan mulai menyembuhkan, dan kemudian menyembuhkan lagi dan lagi sampai akhirnya muncul pertumbuhan.
Ada tampaknya dua baris pertahanan terhadap proses penyembuhan dan over-perkembangan kanker. Yang pertama melibatkan ‘enzim proteolitik (enzim yang dirancang untuk mencerna protein), yang diproduksi oleh pankreas. Kedua enzim proteolitik, tripsin dan chymotrypsin, melarutkan lapisan protein pelindung di sekitar sel kanker dan efektif ini memungkinkan sel darah putih tubuh darah untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker.
Garis pertahanan kedua melawan kanker adalah zat yang dikenal sebagai nitrilosides. (Diperkirakan bahwa ada lebih dari 800 makanan dalam keluarga nitriloside). Makanan ini mengandung vitamin B17 nitriloside (amygdalin) yang terdiri dari empat komponen - dua glukosa (gula), salah satu dari benzaldehida dan satu sianida. Dinding sel kanker memiliki enzim yang disebut beta-glikosidase (juga dikenal sebagai ‘enzim unlocking’). Ketika B17 (amygdalin) dan enzim datang ke dalam kontak membuka sel kanker dihancurkan. Sungguh menarik untuk dicatat bahwa beta-glikosidase ditemukan dalam sel kanker, dan tidak dengan sel lain dalam tubuh (karena itu, tidak ada sel lainnya dapat hancur). Sebagai penulis G. Edward Griffin poin di 2005 presentasinya - ‘ini adalah mekanisme alam yang menakjubkan yang tidak bisa disengaja’. (Lihat referensi dan link di bawah ini).
Oleh karena itu, dalam pandangan alternatif kanker, tidak ada ‘obat’ karena kanker sebenarnya semua bagian dari proses fisiologis alami tubuh. Hanya ketika sel-sel penyembuhan yang diizinkan untuk mengembangkan dicentang, dan garis pertahanan alami kita menurun, yang menjadi masalah. Beberapa orang bahkan merasa bahwa kita mungkin mengembangkan kanker lagi dan lagi selama hidup kita, namun pada kesempatan kebanyakan sistem pertahanan kita hanya berurusan dengan hal itu - kita tidak pernah tahu bahwa kita telah menderita kanker.
Teori ini tampaknya didukung oleh penjelasan yang menarik G. Edward Griffin ternak pada pertengahan-barat peternakan Amerika. Dalam sebuah wawancara untuk FHV (Sebuah organisasi kesehatan konsumen kebebasan Norwegia) Griffin menjelaskan sebagai berikut: Pada bagian pertengahan barat bersatu menyatakan petani menemukan bahwa, dalam bulan-bulan musim dingin, ternak mereka akan mengembangkan kanker di mulut mereka. Namun, karena salju mencair dan musim semi datang, ternak akan mulai makan rumput berdaun lebar (kaya B17) dan kanker hanya akan menghilang.

Sumber :http://nitaayu75.blogdetik.com/2011/09/21/aprikot-kernel-dan-vitamin-b17-anti-kanker/

1 komentar: