..Ibadah qurban itu berarti perlu disiapkan dengan beternak yg baik !

Sabtu, 23 Agustus 2014

Pakan Sehat agar Makan Sehat


Pakan Sehat agar Makan Sehat

Healthy Feed for Healthy Food

Sediaan Antikoksidia Berbahan Dasar Herbal untuk Unggas dan Proses Pembuatannya

Deskripsi Singkat:

Unggas yang sehat dan bebas parasit tidak selalu sehat bagi manusia yang mengkonsumsinya. Pemberian pakan, suplemen dan obat-obatan unggas bisa meninggalkan residu pada daging unggas yang kemudian dikonsumsi manusia.

Herbalomix adalah suplemen pakan berbahan dasar herbal berupa ekstrak cacing tanah, ekstrak daun mengkudu dan kultur kering bakteri asam laktat yang dibuat dalam bentuk serbuk yang larut dalam air. Produk herbal ini mampu meningkatkan imunitas ternak dalam mencegah infeksi parasit koksidia penyebab berak darah pada unggas, meningkatkan performa unggas, menghasilkan produk pangan hasil ternak (daging dan telur) organik dan sehat serta menekan biaya produksi peternak menjadi ekonomis.
Herbalomix is a herbal based feed additive, formulated from earthworm extracts, Noni leaf extracts and dried culture of lactic acid bacteria, prepared as water soluble granule form.
It helps improve poultry immune system, able to prevent coccidia parasites infection. As a herbal product, there will not be any residue in poultry meat, not like other chemical based feeds and medicines.
Perspektif:

Kesehatan kita tergantung makanan kita, kesehatan makanan kita tergantung pada kesehatan tanaman dan ternak kita, kesehatan mereka tergantung pada pupuk dan pakannya, dan pada ujungnya semua tergantung pada: “Apakah pakan ternak kita sehat juga?”

Keunggulan Inovasi:

  • Formulasi terbuat dari bahan organik yang aman dan non residual sebagai alternatif pengganti antibiotik dan koksidiostat sintetis
  • Relatif lebih murah bila dibandingkan aditif obat hewan dari bahan sintesis
  • Mampu meningkatkan performa unggas
  • Meningkatkan daya tahan unggas terhadap penyakit yang disebabkan infeksi koksidia.
Potensi Aplikasi:

Penggunaan inovasi ini dapat menggantikan penggunaan antibiotik sintesis pada peternakan unggas sehingga dapat menghasilkan produk hasil ternak (daging, telur) organik dan sehat.


Inovator

Nama : Hardi Julendra, S.Pt, M.Sc; Ema Damayanti, S.Si; Septi Nurhayati, S.Farm; Ahmad Sofyan, S.Pt, M.Sc; M. Faiz Karimy
Institusi : UPT Balai Pengembangan Proses dan Teknologi Kimia-LIPI
Alamat : Jl. Yogya Wonosari Km. 31, Gading, Playen Kab. Gunungkidul Yogyakarta 55861
Status Paten: Telah Terdaftar
Kesiapan Inovasi: * Prototype
Kerjasama Bisnis: ** Luas
Peringkat Inovasi: ** Sangat Prospektif
Pakan Sehat agar Makan Sehat 



1 komentar:

  1. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya ir Sugianto.Dari Kota Timor Leste Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Kanjeng saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya di kasih solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Kanjeng alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Kanjeng di nmr 085320279333 Kiyai Kanjeng,ini nyata demi Allah kalau saya tidak bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (Oktober 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 085320279333
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS . 20 orang saja

    BalasHapus